Site icon Rental Mobil No.1 Malang

SEWA JEEP BROMO MURAH

sewa jeep bromo

sewa jeep bromo

Mengapa harus menggunakan Jeep Bromo di Malang?

Sewa Jeep Bromo

Menikmati segala keindahan di bromo tentunya para wisatawan membutuhkan suatu sarana akomodasi dan transportasi yang memadai untuk menuju ke bromo. Dengan ketinggian yang terbilang cukup terjal, serta adanya hamparan pasir yang luas, tentunya tidak semua kendaraan mampu melewati kondisi jalan tersebut dengan lancar.

Maka para wisatawan mau tidak mau harus menggunakan kendaraan mobil Jeep atau Hardtop, Supaya dapat menggunakan kendaraan jeep ini, para pelancong bisa mendapatkannya melalui jasa sewa di rental mobil malng. Sebelum melakukan transaksi rental dan trip bromo, ketahui beberapa spot terbaik berikut ini, supaya liburan anda di bromo tidak terlewat.

Oleh karena itu kami rekomendasikan Spot Wisata Terbaik di Bromo

                                                                                                                                                        Spot Wisata Terbaik di Bromo

SEMENTARA ITU HARGA SEWA JEEP DARI PINTU MASUK BROMO:

Pintu masuk Bromo ada beberapa jalur yang bisa dipilih, karena secara administrasi Bromo teletak di 3 kabupaten, Kabupaten Pasuruan, Malang dan Probolinggo. Berikut informasi dan pilihan harga sewa Jeep Bromo baik dari area pintu masuk Bromo atau dari area lain:

Dalam hal ini Biaya sudah termasuk:

Tidak termasuk:

Dalam Hal ini Harga sudah termasuk Jeep, sopir, dan BBM Tiket Masuk. Untuk Wisatawan Mancanegara Ada Tambahan Tiket

Baca Juga : PAKET MAKAN DI SAVANA BROMO 

 Sewa Jeep Bromo Muat Berapa Orang?

Sejauh ini Jeep Bromo menggunakan kendaraan jenis Toyota landcruiser FJ40 atau lebih sering dikenal dengan nama Jiep Hardtop. Dalam hal ini Kapasitas jeep ini maksimal 6 penumpang dengan 1 driver. Konfigurasi tempat duduk, 2 penumpang disamping sopir dan 4 penumpang di belakang saling berhadap-hadapan

Tempat Pemesanan Jeep

Namun salah satu agent terbaik dalam melayani penyewaan jeep di gunung Bromo adalah Rental Mobil Malang dengan Harga yang kami tawarkan pun cukup terjangkau, sehingga tidak membuat budget membengkak. Lebih detail tentang pemesanan silahkan klik tautan berikut: 081336227568

Sejauh ini kami adalah salah satu tempat penyewaan JEEP termurah yang ada di malang Pasuruan Probolinggo

Exit mobile version